Monday 7 September 2015

Mau Dibawa Kemana Blog ini????

Hello..... Ini blog kedua-ku setelah yang pertama gagal total.... hahahaha.... Aku usahakan aktif di blog ini.

Blog baruku ini akan kuisi tentang dunia crafting dan sewing-ku.... sekalipun ada art, akan aku sortir dulu. Jadi art yang akan ku post disini hanya tentang design crafting/fashion. Kalau ingin melihat-lihat Art-ku yang tentang anime dan manga, silahkan mampir ke akun deviantartku....

beberapa akun yang fast respon

SMS only : 085649230206
FB : https://www.facebook.com/OrendArmy?pnref=lhc
DA : http://chipiy.deviantart.com/
BBM : 210E742C

Untuk pemanasan blog, aku akan posting beberapa Fashion Illustrasi yang kubuat...



Hmm... aku buat design ini ketika sedang ikut lomba fashion Illustration Kebaya di Royal Plaza Surabaya di tahun 2014

ketika itu temanya kalau nggak salah tentang kebaya yang glamour dan chic. Well nggak menang sih.. tapi nggak apa-apa, aku emang jarang menang lomba. hehehe... dibuat pengalaman ajah... 

perkiraan November 2014, Royal Plaza menggelar lomba Illustrasi lagi tapi kali tema besarnya busana muslim... dan secara ajaib, namaku keluar sebagai juara 1.... TT-TT
tapi sayang fotonya entah kenapa nggak ada di HP-ku... 

Lalu di bulan April, Aku ikut lagi lomba Illustrasi Kebaya 2015 di Royal Plaza, dan sekali lagi alhamdulillah, namaku keluar lagi jadi pemenang Harapan 1. Dibawah ini ada dokumentasinya,


waktu itu temanya kutubaru.

Kenapa aku nggak ikut lomba fashion Designer-nya?? yah itu semacam dilema besar, karena untuk mewujudkan busana butuh biaya yang lumayan, dan kebetulan aku belum siap untuk itu... di lomba kebaya 2014, aku juga ikut Lomba fashion designer-nya tapi sayang banget, tidak menang. kalah glamor sama yang lain... disitu aku benar2 terpuruk.. karena aku juga udah lumayan habis banyak di lomba itu. Jadi untuk ikut lomba design yang selanjutnya aku ingin total banget dalam pengerjaannya. Dan Oktober besok, Lomba kembali digelar... 

Karena aku sudah menang lomba ilustrasi busana muslim tahun lalu, aku nggak diperbolehkan ikut lomba illustrasi yang tahun ini, so dengan nekat...aku ikut yang lomba fashion design. Tolong doakan aku lagi ya semuanya... Insyaallah, aku udah dapet gambaran busana yang akan aku wujudkan. Jadi mohon dukungannya ya semuanya...




No comments:

Post a Comment