Friday 11 September 2015

Craft Project Planning

Selamat Malaaam semuanya... 
Hari ini aku akan posting tentang beberapa project crafting-ku untuk planning sebulan ini. Semoga tidak banyak halangan, supaya aku bisa berhasil membuatnya.

sebelum itu, aku akan posting beberapa project craftingku yang sudah jadi sebelumnya. Ada beberapa yang pesanan client dan ada yang kolpri [Koleksi Pribadi]. Semoga suka yaa....

Lalu untuk project selanjutnya aku akan mecoba membuat cross-stitch. Aku nggak tau apa craft seperti ini masih digemari, tapi aku pengen buat dengan pola-ku sendiri dan temanya cowok2 anime style yang menggoda iman. hahahaha....

Beberapa project SEWING yang harus selesai secepatnya:
1. Gaun dan Jaket untuk Lomba Fashion DEsign Muslim Royal Plaza Surabaya
2. Project Cosplay Meiko "Love is War"
3. Gaun Peach untuk pesanan temanku
4. Gaun Akad nikah 

Semoga semua selesai tepat waktu. Amin

--Dian--

No comments:

Post a Comment