Wednesday, 23 September 2015

Akun Tokopedia

Hai semuanya ^^

Aku baru aja buka akun toko di Tokopedia.
barang ready akan segera diupload ke sana....

ini alamat tokonya : Tokopedia
Untuk pemesanan khusus dan permintaan design silahkan  inbox akun facebook aku...

dan aku kepikiran membuat katalog untuk design baju yang aku buat.... jadi design-design baju lamaku bisa terpakai.

Setelah Ilustrasi Batik kemarin, hari ini aku akan tampilkan beberapa design untuk busana muslim.


di design ini aku banyak memakai kain transparant sebagai paduannya. Dari yang lembut, seperti bahan kain sifon hingga kain kaca untuk design no.3

untuk pemesanan/ order seperti design di atas akan mendapat gift khusus
Harga akan disesuaikan dengan jenis kain yang akan digunakan.sesuai dengan permintaan.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi aku di:
SMS only :085649230206
BBM : 210E742C
Facebook : Orend C

No comments:

Post a Comment