Thursday 20 August 2015

GREETING...!!!

Good morning....!!!!!

This is my second blog, and it will be focused  only fashion... so I'll introduce myself first, right?

I'm Indonesian so I'll talking in bahasa Indonesia mostly... thank you for visiting this blog ^^

Nama saya Dian, umur 26 tahun, telah lulus dari Universitas Surabaya beberapa tahun yang lalu di jurusan Tata Busana.

Setelah lulus, saya bekerja kurang lebih selama 2 tahun di sebuah sekolah fashion menjadi seorang guru Illustrasi.... Saya keluar dari pekerjaan tersebut (yang sebernarnya sayang juga) untuk mencoba menjadi seorang entrepreneur di bidang fashion dan clothing making. Walau sampai 2 tahun ini saya belum sukses (TTuTT) tapi saya yakin, suatu hari nanti saya akan berhasil dengan cara saya sendiri....


Saya menggemari segala sesuatu tentang Jepang, jadi mungkin beberapa design saya akan banyak berbau jepang.

Saya juga sedang belajar untuk improve dalam menggambar, tapi saya tidak akan mempostingnya di blog ini, kalau andda tertarik untuk melihat gambar saya silahkan mampir di akun deviantat saya... disitu saya lebih aktif untuk upload karya....

beberapa site dimana anda dapat menemukan saya,
FB  : https://www.facebook.com/OrendArmy?ref=br_rs&pnref=lhc
DA : http://chipiy.deviantart.com/
BBM : 210E742C

No comments:

Post a Comment